Jumat, 08 April 2011

100 free follower everyday

Newbie mau share nih, semoga aja berguna buat semuanya, and semoga kagak repost. Jadi gini, beberapa bulan terakhir ane sering banget pake web-web berikut buat nyari follower twitter, karena sekarang follower ane udah mencapai target ane mau share aja triknya di sini. Pada dasarnya di sini kita akan mendaftarkan akun twitter kita, untuk selanjutnya difollow ama akun2 yang udah terdaftar juga.. lah ribet amat ya bahasanya.

 

Langsung cek TKP aja deh ya gan

_http://newfollow.info/

_http://followback.info/

_http://hitfollow.com

_http://tfollow.com

_http://letgetmorefollowers.com

_http://plusfollower.com


Setelah agan masukin twitter ama passwordnya, agan akan langsung dapet 100 follower (tapi biasanya ane cuman capet 80an). nah kalo agan masukin di semua web di atas agan akan dapet 600 follower maksimal per hari.

 

Oh ya, tapi konsekuensinya twitter kita juga akan melakukan following sendiri.. (kadang sehari ampe 30an, lupa), kalo kagak mau kaya gitu, setelah agan dapet follower passwordnya langsung aja diganti. kalo ane sih terserah aja, toh tu akun kagak ngetweet sendiri.

OK, sekian dulu ya gan.. semoga bermanfaat..

1 komentar:

megaku mengatakan...

numpang kenalan gan,sekalian mau belajar dari agan yang lebih senior dari saya,info yang bagus,tapi saya masih bingung gimana caranya,ya maklum masih newbie gan hehe

Blogger templates

Powered by Stats 21 powered by PRBbutton Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls