Jumat, 08 April 2011

Cara Mudah Agar Blog Cepat Ke Index Search Engine


permisi semuanya master2 seo, ane mau ngasih sedikit tips seo ala newbie nih, untuk master lewat aja. dan untuk momod kalo repost hapus aja.
Tentu kita pingin sekali kan blog kita sangat cepet keindex mesin pencari seperti google yahoo bing dan lain sebagainya? kita sering dibikin pusing tujuh keliling kalo menemui salah satu blog kita sangat lelet sekali keindexnya, (ane aja dulu pernah punya blog sebulan gak index2). berawal dari masalah ane tsb maka ane mulai tirakat,menyepi dari keramaian hanya untuk mendapatkan ilmu agar makhluk2 gaib ane (blog) gampang dideteksi oleh benda pusaka miliknya google dan kawan2. akhirnya dalam tirakatanku ini ane menemukan ajian khusus yang bisa di turunkan untuk pemula dalam dunia perblogan. ini dia hasil ajian ane yang bisa dipraktekin
1.        ping blog anda menggunakan pingler.com
2.        Kedua login ke twitter dan tweet url anda
3.        buatlah account di clipmarks.com dan install clipmarks button pada browser anda.
4.        buatlah account di identi.ca masukkan link anda disini
5.        pasanglah link anda di signature adsense-id.com

Dengan langkah2 diatas insya allah blog anda akan cepat di index oleh mesin pencari dan tentunya dengan tawakal dan doa. jika ada koreksi atau tambahan silahkan post aja disini, hanya ini yang ane punya,lain kali kalo dapet ilmu lagi pasti akan ane turunkan disini.selamat siang semuanya.wassalam.

0 komentar:

Blogger templates

Powered by Stats 21 powered by PRBbutton Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls