Jumat, 08 April 2011

Jadi No.1 Di SE Youtube


gini gan berawal dari video saya di YOUTUBE yang saya upload dengan tujuan untuk mengikuti kontes viewer di youtube (bantuin view juga ya gan) kagetnya bukan main gan... sehari saja ada 400 viewer gan.. :-O tp bukan di video saya... di video temen saya gan... video saya masih kecil viewernya gan. nah bayangan saya... youtube ini bisa dijadikan ladang trafik dan ladang uang juga gan... (soalnya pas ane daftar youtube ada tulisanya intregasikan dengan adsense gan) tapi soal adsense di youtube saya belum bisa bahas gan... nah buat saat ini saya bahas njaring trafik dari youtube dulu aja gan. dan gimana caranya biar ketika agan ngetikaan keyword di youtube yang muncul di nomer 1 itu video agan.
Cara dapet trafik dari youtube
Ada yang bilang gan, youtube itu surganya trafik gan.. upload video asal menarik viewrnya langsung banyak gan, terbuukti sama video polisi nyanyi india itu gan, kalau saya pikir sih beliau tidak mengerti soal optimasi si search engine youtube gan, tapi mampu menjaring trafik yang bejibun ke videonya begitu pula sinta jojo gan... kayaknya sih gak ngerti SEO gan, mereka kayaknya cuma upload video terus share linkya di facebook 1x dan akhirnya secara berantai video tersebut dishare dengan iklas oleh orang yang suka video tersebut. nah kalau saja yang view video kita itu 1 juta orang gan, nah kalau di description itu kita pasangi link blog kita atau video kita dikasi watermark blog kita, kemungkinan kita dapet 15% trafik ke blog kita dari 1 juta viewer gan.
Cara Jadi No.1 Di SE Youtube
berbekal dari pengalaman ane gan (sampai saat ini video ane belum nongol nomer 1, jadi ane share berdasarkan penelitian ane gan) percobaan saya dengan backlink gan, nah setelah saya kasi backlink ke video saya gan, kayaknya ngak ngefek apa apa gan pada serp youtube gan. ide kasi backlink ini saya dapat dari treat di adsense-id juga tapi saya lupa linkya. tapi kayaknya gak ngefek gan.... soalnya yang videonya nomer 1 saja kayaknya 0 backlink
keaktifan akun di youtube sepertinya menjadi lirikan serpnya gan, katanya sih kalau kita subcribe ke video dan komentar" atau ngerating ke video yang setopik dengan video yang kita upload maka video yang kita komen tersebut serpnya naik gan... kemungkinan begitu adanya, secara saya lihat video" nomer 1 itu ratenya bagus dan komentarnya bagus. nah kayaknya ini aja gan tips ane jadi nomer 1 di youtube, nanti saya pelajari lebih lagi gan...
dan saya punya ide gan, soal adsense di youtube gan, begini gan, kan ada tuh video mrr (master resale right) yang artinya kita bebas melakukan apapun terhadap video tersebut. nah kita cari video mrr kayak tutorial" gan atau apa yang memungkinkan ada iklanya. (travel atau healt kayaknya ya) nah setelah kita dapat kita upload video tersebut gan ke youtube, yang akun youtubenya digandengin adsense, menurut ane nih gan, ini peluang besar, disamping youtube trafiknya cepet gan kalau kita tiba" nonton video terus ada iklan muncul gitu kyaknya kita akan berusaha nyingkirin iklan itu gan, kebanyakan kepencet iklanya gan, hehe.... jadi perkiraan CTR nya lebih GUEDEeeeee gan,....
nah itu share dari ane gan.... yuk share gan kalau punya ilmu youtubenya lagi,,

0 komentar:

Blogger templates

Powered by Stats 21 powered by PRBbutton Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls