Jumat, 08 April 2011

3 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi


1.        Berikut adalah beberapa tips tentang cara meningkatkan komisi program afiliasi anda.
Tahu program dan produk terbaik untuk dipromosikan. Tentunya, anda ingin mempromosikan sebuah program yang akan memungkinkan anda untuk mencapai keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.
Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih program afiliasi. Pilih orang yang memiliki struktur komisi yang murah hati. Memiliki produk yang cocok dengan audien target anda. Dan memiliki track record yang solid membayar afiliasi anda, dengan mudah dan tepat waktu. Jika anda tidak dapat meningkatkan investasi anda, dump program itu dan terus mencari yang lebih baik.
Ada ribuan program afiliasi online yang memberikan anda alasan untuk menjadi pemilih. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan dana periklanan Anda.
Menulis laporan gratis atau ebook singkat sebelum calon pembeli diarahkan ke situs link afiliasi anda. Ada kemungkinan besar bahwa anda berkompetisi dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. Jika anda mulai menulis laporan singkat terkait dengan produk yang anda promosikan, anda akan dapat membedakan diri dari afiliasi lainnya.
Dalam laporan, sediakan beberapa informasi yang berharga secara gratis. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa rekomendasi tentang produk tersebut. Dengan ebook gratis sbg Free Review, anda mendapatkan kredibilitas. Calon pembeli akan melihat program promosi afiliasi yang anda tawarkan dan mereka akan tertarik untuk mencoba apa yang anda tawarkan.
2.        Mengumpulkan dan menyimpan alamat email dari orang-orang yang men-download ebook-ebook gratis.
Ini adalah fakta yang harus diketahui bahwa orang tidak melakukan pembelian pada ajakan pertama. Anda mungkin ingin mengirimkan pesan mengenai produk yang anda jual kepada calon pembeli lebih dari satu kali hanya untuk membuat terjadinya transaksi penjualan kepada calon pembeli.
Ini adalah alasan sederhana mengapa Anda harus mengumpulkan informasi kontak prospek dari orang-orang yang telah download ebook-ebook anda sebagai Free Review. Anda dapat membuat tindak lanjut atas kontak yang anda kumpulkan untuk mengingatkan calon pembeli untuk melakukan pembelian dari Anda.
Dapatkan informasi kontak prospek sebelum mengirimkan calon pembeli ke link afiliasi anda. Anda dibayar hanya bila Anda membuat penjualan. Jika anda mengirim calon pembeli langsung ke situs link afiliasi anda tanpa memberi Free Review dan tanpa mengetahui email calon pembeli, kemungkinan besar calon pembeli hanya numpang lewat saja di link afiliasi anda.
Tetapi ketika anda mendapatkan email mereka, anda selalu dapat mengirim pesan pemasaran lainnya kepada mereka untuk bisa mendapatkan komisi yang berkelanjutan bukan dari suatu penjualan satu-kali saja.
Menerbitkan newsletter online atau Ezine. Itu sesuatu yang terbaik untuk merekomendasikan produk anda kepada orang-orang yang ada dalam daftar kontak prospek dari pada menjual produk kepada orang yang tidak ada dalam daftar kontak prospek. Ini adalah tujuan di balik penerbitan newsletter anda sendiri. Hal ini juga memungkinkan anda untuk membangun hubungan berdasarkan kepercayaan dengan calon pembeli atau yang sudah membeli produk anda.
Jika anda terus menulis ezine, anda akan dapat membangun rasa timbal balik antara anda dengan pembaca anda yang dapat menyebabkan mereka untuk mendukung anda dengan membeli produk anda.
3.        Mintalah lebih tinggi dari normal komisi yang diajukan oleh pemilik program afiliasi atau merchant.
Jika anda sudah berhasil dengan promosi tertentu yang mendatangkan banyak transaksi penjualan bagi si merchant, anda harus mencoba menegosiasikan persentase komisi untuk penjualan Anda.
Jika merchant yang pintar, ia pasti akan mengabulkan permintaan anda dari pada kehilangan aset yang sangat berharga di dalam penjualan produk. Perlu diingat bahwa anda adalah investasi yang nol-risiko untuk merchant yang sudah anda pilih, maka jangan malu tentang meminta penambahan komisi anda.

0 komentar:

Blogger templates

Powered by Stats 21 powered by PRBbutton Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls